Home / Berita Kampus / Tracer Study Alumni

Tracer Study Alumni

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kami dari Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang ingin menyampaikan bahwa saat ini sedang dilaksanakan tracer study alumni. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperoleh umpan balik dari para alumni guna mengevaluasi proses pendidikan tinggi yang telah dijalani, melakukan penyempurnaan, serta meningkatkan mutu pendidikan di kampus kami. Hasil dari survey ini akan menjadi data yang sangat berharga bagi UIN Walisongo Semarang dan akan digunakan untuk berbagai keperluan pengembangan dan kemajuan universitas kami.

Dalam rangka itu, kami ingin meminta kesediaan kepada para alumni yang lulus pada tahun 2017, 2018, 2019, 2020, dan 2021 untuk berpartisipasi dengan mengisi kuesioner Tracer Study 2022. Kuesioner tersebut dapat diakses melalui tautan berikut: http://sitrace.walisongo.ac.id.

Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kerjasamanya dalam memberikan kontribusi melalui partisipasi dalam tracer study ini. Semoga hasil dari kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan dan kemajuan UIN Walisongo Semarang.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

About pendkim

Check Also

KKL Pendidikan Kimia ke MAN 1 Jembrana dan Secret Garden Village Bali

Kuliah Kerja Lapangan (KKL) menjadi salah satu bagian dari perkuliahan di program studi Pendidikan Kimia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *