Home / Umum / MEMPERERAT SILATURAHIM, DOSEN PENDIDIKAN KIMIA UIN WALISONGO SEMARANG MENGIKUTI ACARA HALAL BI HALAL UNIVERSITAS

MEMPERERAT SILATURAHIM, DOSEN PENDIDIKAN KIMIA UIN WALISONGO SEMARANG MENGIKUTI ACARA HALAL BI HALAL UNIVERSITAS

Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Selasa 11 Juni 2019.

Keluarga besar Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang memulai hari kedua masuk kerja setelah libur Idul Fitri dengan menggelar kegiatan halal bi halal, yang diadakan di Aula 2 Kampus 3. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Juni 2019 dan diikuti oleh segenap pimpinan, dosen dan karyawan kampus UIN Walisongo Semarang. Salah satunya adalah segenap dosen dan karyawan yang bekerja di Prodi Pendidikan Kimia.

Prof. Dr. H. Muhibbin, M. Ag selaku rektor UIN Walisongo Semarang menyatakan bahwa kegiatan halal bi halal merupakan kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun. “Kegiatan ini dimaksudkan sebagai penguatan silaturahim keluarga besar UIN Walisongo Semarang, sehingga dapat menumbuhkan persaudaraan antar pegawai dan menjadi modal utama UIN Walisongo untuk terus maju dan berkembang” Ungkap  Prof. Dr. Muhibbin.

Tausiyah Halal Bihalal UIN Walisongo Semarang oleh Habib Umar Muthohar, S.H.

Puncak kegiatan ini adalah tausiyah yang disampaikan oleh Habib Umar Mutohar. “Manusia adalah makhluk yang mempunyai kecenderungan untuk melakukan hal-hal yang baik oleh karena itu, halal bihalal ini harus dilandasi dengan niat yang baik dan tulus untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa depannya, Ungkap Habib Umar.  Halal bi halal merupakan penguat dalam memajukan UIN Walisongo Semarang di era milineal dalam hal kekuatan spiritual.  Kegiatan halal bi halal ini di akhiri dengan bersalam-salaman sebagai wujud saling pemberian maaf dan dilanjutkan makan siang.

About pendkim

Check Also

REVIEW KURIKULUM BIDANG STUDI KIMIA DAN PENDIDIKAN KIMIA UIN WALISONGO SEMARANG

Senin, 15 Juli 2019 Dosen bidang studi kimia dan pendidikan kimia Fakultas Sains dan Teknologi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *