Home / Berita Kampus / HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN KIMIA UIN WALISONGO MENERIMA KUNJUNGAN DARI HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN KIMIA “HELIUM” UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN KIMIA UIN WALISONGO MENERIMA KUNJUNGAN DARI HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN KIMIA “HELIUM” UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

Semarang (10/02). HMJ Kimia UIN Walisongo semarang kembali mengadakan kegiatan kemahasiswan. Kali ini menerima kunjungan dair HMJ Kimia UIN Maulan Malik Ibrahim. Kunjungan tersebut merupakan serangkaian daripada kegiatan Kunjungan Industri, MHK, dan Ziarah Wali yang rutin dilaksanakan oleh HMJ Kimia UIN Maulana Malik Ibrahim setiap tahun.

Acara tersebut diikuti oleh 62 Pengurus MHJ Kimia UIN Maulana Malik Ibrahim dan 25 perwakilan Pengurus HMJ Kimia UIN Walisongo. Dalam acra tersebut dilaksanakn pertemuan antar departemen dari setiap HMJ dengan agenda diskusi program kerja. Ahmad Haya’ul Fata Chi (20) Ketua HMJ Kimia UIN malang mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan sambutan yang diberikan oleh pihak HMJ Kimia UIN Walisongo dan mengapresiasi kegiatan tersebut. “Semoga dengan kegiaan ini, kami dapat berbagi pengalaman juga mendapatkan pelajaran dari kawan-kawan UIN Walisongo untuk menyelenggarakan HMJ Kimia dengan baik” kata Ketua Himpunan yang akrab dipanggil Fata Chi tersebut.

Dilain pihak, Anggik Hartian (19) Ketua HMJ Kimia UIN Walisongo sangat berterimakasih atas berkenannya HMJ Kimia UIN Maulana Malik Ibrahim untuk berkunjung khususnya berbagi program kerja dengan himpunan yang dipimpinnya. ‘Kebetulan besok pagi (Minggu, 11/02) kami baru mau Raker, baru dilantik kemarin ini, semoga saja besok kami ada bekal tambahan untuk melakukan perencanaan kegiatan kami kedepan. Dan semmoga yang kamim bagikan juga dapat bermanfaat bagi kawan-kawan UIN Maliki.”katanya dalam sambutan.

Sebelumnya, dihari yang sama, HMJ Kimia UIN Walisongo menjadi panitia regional untuk pelaksanaan olimpiade kimi yang diselenggarakan HIMAKI UNY. Dilanjutkan dengan acara ini pada siang harinya hingga menjelang sore.

 

About pendkim

Check Also

Tasyakuran Wisuda, HMJ Kimia adakan Do’a Istighosah Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *